0

[Catatan Harian] Mengambang Kembali

Posted by Unknown on 05:31 in , ,
SONG OF THE DAY
D'Masiv - Jangan Menyerah [ download ]

sumber : Gambar Google

Sudah lama rasanya aku tidak mengunjungi blog ini. Banyak aktivitas yang memang membutuhkan perhatian lebih ketimbang harus menulis dan mengunjungi blog ini. Itu pikiran awalku. Dan setelah lebih dari sebulan aku baru sadar, bahwa menulis dapat membuat efek stress yang melandaku agak berkurang.

Maka itu, aku akan mengambang kembali. Membersihkan sarang laba-laba yang memenuhi hampir seluruh ruang blogku. Mengupdate lagi setiap hari. Dan yang lebih penting aku menulis lagi. Tentu saja, aku juga menulis skripsi. Tapi keduanya benar-benar berbeda, walaupun keduanya menyenangkan.

Selama aku tidak menulis, aku benar-benar sudah tertinggal berita-berita seru yang seharusnya aku berikan komentar. Entah itu tentang pelecehan seksual, pemilu, atau tentang kekhilafahan. Tapi next aku benar-benar harus bekerja keras mendobrak diri jika tak ingin melalaikan kewajiban-kewajiban yang lain. Menulis, mendengar, dan membaca untuk pengetahuan diriku. Cepat-cepat selesai kuliah sebagai amanah orangtua. Dan dakwah untuk melanjutkan kembali kehidupan Islam bersama Hizbut Tahrir sebagai amanah Allah SWT. Kesemuanya harus diperjuangkan hingga titik darah penghabisan. Artinya, taka da kata istirahat untuk sekarang, karena tempat istirahat terbaik adalah di Syurga-Nya kelak. Itupun jika aku layak.



0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.