1

[Catatan Harian] Kamera Broadcast

Posted by Unknown on 06:59 in , ,
SONG OF THE DAY
EdCoustic - Masa Muda [ download ]

sumber: ikegami.de

Sugoi! Aku tidak pernah menyangka akan mendapat pengalaman ini. Bayangkan, setelah dua tahun lamanya, akhirnya tercapai juga. Ya tepat hari Minggu kemarin.

Aku memang termasuk seseorang yang suka dengan hal baru. Terlebih jika berbau desain dan multimedia. Eta mah passion abdi pisan! Hehe. Walaupun masih amatiran dan belajarnya pun secara autodidak. Makanya seneng banget kalo ada yang ngajarin terkait dua hal ini. Apalagi kalo gratis. Ngga bakal nolak dehhh. Cuma sayangnya aku belum nemu yang mau ngajarin. Hehe.

Kebetulan, Minggu lalu Female Hati ITB featuring BKLDK ngadain acara khusus perempuan bertajuk “Paradigma Cemerlang Perempuan Inspiratif dalam Pembangunan Generasi Era Milenium”. Panjang juga ya, judulnya. Tapi kalo dipikir-pikir lagi acara ini memang tidak pure perempuan, karena laki-laki juga bisa mengakses acara ini dengan streaming.

Karena acara ini featuring BKLDK, otomatis lembaga-lembaga dakwah yang tergabung di dalamnya turut menjadi panitia acara ini. Termasuk ke dalamnya Keputrian LDK DKM UNPAD. Dan aku termasuk salah satu panitia tekhnis pada saat acara berlangsung.

Aku di daulat untuk menjadi bagian dari panitia streaming. Apa pula panitia streaming? Aku benar-benar buta dengan hal ini tapi lebih dari itu, aku merasa sangat penasaran dan tertantang. Include aku, ada 3 lagi panitia akhwat. Atau bisa juga dibilang, total jumlah kami ada 5, karena penambahan 2 ikhwan sebagai panitia bayangan yang membantu urusan perkabelan.

Sebab beberapa alasan, akhirnya streaming kami lakukan dengan menggunakan talenan secara bergantian. Kok bisa? Jangan harap kalian benar-benar berpikir tentang peralatan dapur bernama talenan. Talenan = Tablet. Bentuknya yang mirip membuat aku dan beberapa teman menjuluki demikian. Hehe.

Sedangkan kamera broadcast hanya digunakan sebagai pendokumentasian acara. Sayang banget. Iya. Sayang banget. Ngeliatnya aja aku udah ngiler. Mau pegang. Tapi apa dikata tangan ini tak sampai. Aku tidak tahu cara menggunakannya.

Pada akhirnya, aku benar-benar senang menjadi panitia streaming. Walaupun aku anak unpad sendiri sedang tiga lainnya murni ITB yang baru saja aku kenal saat hari H, tapi suasananya benar-benar nyaman dan menyenangkan seakan-akan kita sudah lama berkenalan. Jazakillah khoiron Katsiron untuk kerjasama kerennya! #Bungkuk

Lebih seneng lagi, saat salah seorang panitia memperbolehkan aku untuk belajar kamera broadcast. Mata aku langsung saja berbinar-binar memancarkan senyuman. Akhirnya, setelah menanti dua tahun. Akhirnya. Akhirnya aku belajar juga kamera broadcast. Jujur saja, aku memilki banyak list to do dalam kehidupanku. Dan hari itu (catat) 20 April 2014, aku kembali mencoret list to do-ku dan membuat bintang. #Senang



1 Comments


cieee yang jadi panitia streaming, teteh juga belum pengalaman nih >.<

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.