0

[Apa Kabar Indonesia] Indonesia 2014, Akan dibawa Kemana?

Posted by Unknown on 06:06 in , ,

            
Quelle : politik.kompasiana.com
            SONG OF THE DAY
Raihan - Demi Masa [ download ]
“Waktu ibarat pedang, jika engkau tidak menebasnya 
maka ialah yang menebasmu. 
Dan jiwamu jika tidak kau sibukkan di dalam kebenaran 
maka ia akan menyibukkanmu dalam kebatilan.” 
-Imam Syafi'i-
Ngga kerasa banget tahun 2013 udah beranjak Mei saja. Kok aku ngerasa dua tahun belakangan terasa cepat sekali berlalu. Apa kalian juga merasakan hal yang sama?

2014 pun, aku rasa akan terasa dekat sekali. Ada apa dengan 2014? Pesta demokrasi ―tidak kapok-kapok― akan dilaksanakan. Setelah tahun 2013 yang merupakan rangkaian pemilihan para petinggi di daerah. Dari Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Utara, sebentar lagi Jawa Timur, dsb dsb. Dan sebentar lagi di tahun 2014 akan digelar kembali hajat besar negara Indonesia. Apalagi kalau bukan Pemilu Presiden. Right?

Dan di bawah ini adalah quote dari para “tokoh” yang terlibat dalam perpolitikan di Indonesia. Aku mengambilnya dari majalah ―boleh minjem―, bernama “Indonesia 2014”. Bertajuk “4 Pengusaha, 1 Jenderal, Calon Presiden.” Temen-temen juga bisa baca di sini secara online. Aku langsung tertarik saat melihat jargon majalah ini “Untuk Pemilih yang Berkualitas”.

Jangan terganggu dengan komentar-komentar yang kububuhkan di bawah quote para “tokoh” ini. Tujuannya hanya satu, menambah bumbu-bumbu islam ideologis yang akan semakin memperlezat komentar beliau-beliau.

Aku akan membagi kedalam 5 komentar akan quote “4 Pengusaha, 1 Jendral, Calon Presiden” ini. Siapa saja mereka? Dan apa yang ada dibenak beliau-beliau ini? Jujur saja, saat membaca masing-masing quote, membuatku semakin miris akan pemikiran sekuler-kapitalis-demokrasi yang ada... Hiiii! Serem...

Cekidot...

| Jusuf Kalla | Djoko Suyanto |

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.