0

[Catatan Harian] Come Back Home

Posted by Unknown on 03:33 in , , ,
I’m back for blogging! Saya benar-benar kangen menulis setelah lebih dari sebulan berlalu. Literally, saya tidak berhenti menulis. Ada skripsi sebagai karya atas pembelajaran selama empat tahun. Tapi hari ini saya sudah menyelesaikan karya satu ini loh #ClapYourHand. Dan hari ini saya lulus. Iya lulus, setelah beberapa bulan terakhir ini hidup saya benar-benar penuh drama. Untungnya episodenya tidak banyak layaknya sinetron-sinetron Indonesia. Dan akhirnya ada embel-embel S.Hum di belakang nama panjang saya.


Let me send this virtual hug for you, especially for three of you.
 
Untuk ibu dan ayah kesayangan yang selalu mengingatkan saya untuk menyelesaikan skripsi. Agak melelahkan sebenarnya selalu mendengar hal yang sama setiap hari, setiap hari. Tapi ini sangat membantu dalam memacu motivasi saya. Seperti kata ibu, “mungkin ibu tidak mampu membantu apa-apa, tapi insyaAllah ibu akan selalu mengingatkan (setiap hari-red) dan mendo’akan.” How sweet.

Untuk dosen pembimbing terbaik yang benar-benar sempurna chemistrynya dengan karakter saya. Akhir September lalu saya benar-benar hopeless mampu sidang hari ini. Tapi berkat bimbingan ibu selama ini, selama hampir satu tahun, saya mampu melewati ujian hidup yang satu ini. Saya benar-benar banyak merepotkan dan ibu tetap mau membantu saya.

Oh, dan thankyou very danke buat temen-temen yang mendo’akan kelancaran siding saya. Juga yang datang ke sidang dan yudisium saya tadi sambil membawa ornament penanda bahwa saya sudah lulus. Tiga buah love balon, satu set topi bertuliskan S.Hum beserta bandana, dan selempang yang bertuliskan Nisya, S.Hum. ich danke für ihnen! Ich meine das. Jangan lupa datang wisuda November nanti ya.

Terlepas dari itu, saya senang karena saya bisa Come back home. Saya akhirnya kembali lagi untuk menulis di blog. Berbagi apa yang saya dengar. Saya baca. Saya rasa. Dan saya pikirkan. Keputusan berat sebenarnya, saat harus hiatus sementara. But never mind. I am here right now. Dan seperti yang saya rencanakan, saya akan membuat postingan setiap hari. Silahkan untuk tetap berkunjung.

Terakhir, kepada diri saya sendiri, saya akan mengucapkan, “Welcome to real life”. Apakah saya baru saja mengatakan real life? Hahaha.



0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.