0

[Dialogue] Kuliah sampai Jam Berapa?

Posted by Unknown on 17:39 in , ,

SONG OF THE DAY
Fatih - Ikan, Laron, dan Semut [ download ]
Ini percakapan pertamaku di pagi buta. Dengan seorang tukang fotokopi yang berlokasi disekitaran gerbang UNPAD.

- Mahasiswa kuliah sampe jam berapa neng?
+ Setahu saya anak psikologi sampe ba’da Isya.
   (Aku mulai berspekulasi ini pasti pengen nyesuaiin dengan jam tutup fotokopi)
- Owh, tapi saya suka sering denger jam satu masih rame neng.
+ Loh, berarti A’anya nginep di sini dong.
- Saya pulang kok neng. Subuh. Trus kesini lagi.
+ Sama aja atuh A’... (fotokopi ini khan buka jam 6. Kapan tidurnya ya si Mamang?)
- Iya neng, saya kira masih ada kuliah jam 1. Tapi asa ngga mungkin, yang rapat-rapat aja maksimal  
   jam 9 pulangnya. Baru sepi-sepi jam 3 neng.
+ Banyaknya perempuan atau laki-laki A’a suaranya.
- Kebanyakan suara perempuan. Saya sih sekarang udah biasa neng. Biarin lah, mungkin mereka
  pagi-paginya tidur, baru malemnya beraktivitas.
+ (sekali lagi aku dibuat terdiam di tengah percakapan)

Ada misteri apa UNPAD di dini hari? Mungkin kalian dan mereka semua lebih tahu. Ini sudah menjadi rahasia umum ditengah rahasia-rahasia umum lainnya...

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.