3

[Dialogue] Stempel Diri

Gambar Google

SONG OF THE DAY
Saujana - Patah Hati [ download ]
Pembicaraan di angkot gratis UNPAD sepanjang jalan FTG hingga gerbang, bertemu dengan salah seorang junior di fakultas...
+Kak, tadi aku ke Ibnu Sina... trus ada yang ngajak ngobrol.
-Siapa dek?
+Gag tau Ka,, terus khan nanya aku anak mana. Pas tau aku anak jerman. Trus nanya kenal Kakak ngga?
-Trus?
+Aku lupa gitu nama Kakak. Trus pas dikasih tau ciri-ciri suka pake kerudung sama baju yang ngga nyambung. Aku baru ngeh itu Kak Nisya.
-(Muka ngga enak, ngga tau mau ngomong apa) ....

Dan ingatanku kembali saat pulang ke rumah. Kata-kata pertama yang terlontar dari Ibu saat melihatku adalah...
+Ibu ngga perlu sekolah tinggi-tinggi buat tau kalo itu ngga nyambung...
-(Meringis, ngga tau mau ngomong apa) ...

Ini adalah stempel yang menjadi ciriku. Miss no matching. Memakai dengan confident warna-warna yang katanya tidak memiliki keserupaan antara atas dan bawah, walaupun secara pribadi, selera berwarna dalam berpakaianku masih normal.

Ini stempelku, apa stempelmu?


3 Comments


Tapi sebenarnya ukhti itu gak matchingnya tuh berkonsep, konsep wortel, konsep pohon..
sah-sah aja sih kalo kata aku mah, tapi kalo aku emang gak PD kayak ukhti.. hehehe

kayaknya lebel aku mah miss flat.. hehehe


terkonsep, kata-kata yang cool ukhti... :D
itu bukan karena kepedean tapi lebih karena, aku ngga mau diperbudak oleh fashion... #udah lama aku ngga ngeluarin kata "diperbudak"

miss flat???!!!
bisa iya, bisa ngga
lebih ke miss chitato kali ya... hehe :)

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.