0

[Artofolio] Ma Design

Posted by Unknown on 09:08 in , ,
Saya bersyukur, bahwa salah satu kegemaran saya dapat berguna dalam dakwah. Beranjak dari kegemaran, hingga suka, dan memulai berkreasi. Walaupun masih perlu bimbingan. Masih perlu belajar ekstra. Masih harus mengalami perbaikan sana-sini.

Kelak, saya mungkin akan menjadikan kegiatan ini menjadi sesuatu yang serius. Tapi memang, saya membutuhkan seorang guru yang akan mewujudkan keseriusan saya. Belajar design ―terutama photoshop yang zu kompliziert für mich, membuat video, dan membidik objek. Saya pastikan untuk memasukkan agenda ini dalam rangkaian kehidupan saya. Jika Allah mengizinkan. Jika Allah masih memberikan saya waktu.

Akhirnya, saya ingin menunjukkan sedikit design sederhana yang saya buat dengan menggunakan corel draw ―karena sesungguhnya saya tidak bisa aplikasi lainnya―. Design yang saya buat bulan ini memang cukup feminin untuk saya yang agak sedikit ―cuma sedikit― tomboy. Saya senang jika ada yang mau memberikan masukan membangun untuk design saya.






0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.