0

[SangSingSong] Ali - Do'aku

Posted by Unknown on 05:24 in , , ,
SONG OF THE DAY
Ali - Do'aku [ download ]

Mohon dengarkan, Aku malam ini
Untuk ringankan langkah kaki
Dengarkan.
.

Doaku semoga, aku tak terlambat
memberi yang terbaik dari hidupku
Semoga Kau terima semua ibadahku
Masukkanlah diriku tuk kekal di SyurgaMu

Mohon pilihkan, dari yang kupinta
Pilih yang terbaik untukku
Doaku...

Doaku semoga, Aku tak terlambat
Memberi yang terbaik dari hidupku
Semoga Kau terima semua ibadahku
Masukkanlah diriku tuk kekal di Syurga-Mu




Komentar :
Awal denger lagu ini adalah saat acara BKLD dengan pembicara Ust. Felix Siauw. Bukan acara nasyid jelas, lagu ini didedikasikan oleh anak-anak nasyid LDK Unpad untuk menghibur ribuan peserta yang hadir. Aku yang menjadi salah satu panitia tekhnis acara, awalnya tidak begitu mempedulikan. Tapi begitu di dengarkan. Makjang :) I have a little thing for this song.

Dan selanjutnya, karena aku tak tahu judul lagunya, aku pun mulai mensearch dengan bagian lirik yang aku hapal. Voila i got it. Karena sering diputar dengan volume cukup besar, lagu ini pun sukses menjadi primadona di kostan aku. Hehe :)

0 Comments

Post a Comment

Copyright © 2009 Catatan Kecil Untuk Dunia All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.